Rabu, 20 April 2016

Service Mesin cuci Gayungan

Mesin Cuci (washing machine) ini sudah tidak asing lagi ditelinga para masyarakat indonesia khususnya kota pahlawan Surabaya. Mesin cuci adalah salah satu alat elektronika yang masuk dalam kategori perabot rumah, Elektronik yang digunakan untuk keperluan mencuci seperti : mencuci baju, celanan, jaket, sprei, selimut dan juga kain kelambu.

Sebelum adanya Mesin elektronik ini (Mesin cuci), Pada umumnya masyarakat membersihkan pakaian kotor dengan menggunakan tangan. Apalagi para ibu rumah tangga yang setiap harinya mencuci pakaian kotor ditambah pekerjaan rumah yang lainnya. Namun dengan adanya mesin cuci, Para ibu rumah tangga atau pencuci lainnya merasa pekerjaan mereka menjadi ringan dan mempermudah aktivitas.
 
Nah bicara soal mesin cuci, Kami CV Anugerah Teknik Abadi menawarkan jasa pelayanan Service Mesin cuci Gayungan Murah, Bergaransi harga ekonomis dengan pelayanan service reparasi dan perawatan. Selain itu, Kami melayani jasa panggilan service, Perawatan (Cuci ac), Jual beli, tukar tambah, Pemasangan, Bongkar pasang untuk AC, Kulkas, showcase, freezer, dispenser, water heater, chiller, ice maker, kompor gas tungku, dan elektronik lainnya.

Tersedia juga pelayanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser dan Material AC lainnya. Modul Elektrolux inilah yang terlaris diperusahaan kami.

Wilayah coverage seluruh daerah Surabaya terdekat, waru, sepanjang, juanda, rungkut, gedangan, sidoarjo, tulangan, porong, pandaan, bangil, pasuruan, malang, mojokerto, lumajang, probolinggo, jember, prambon, mojosari, gresik, menganti, cerme, lamongan, driyorejo, menganti, benowo dan sekitarnya yang masih bisa kami jangkau..
 
Pekerjaan kami cepat, tepat, profesional sesuai dengan request para customer. Dengan harga yang kompetitif di banding harga jasa luaran. Kami menerima perbaikan (Service) barang elektronik semua merk dan berbagai macam bentuk, type, jenis maupun model.

Untuk pemesanan order terhadap jasa kami Service Mesin Cuci Gayungan. Caranya sangat mudah, Hanya dengan Telp/BBM/WA dinomer kantor yang sudah tertera disini, Setelah itu sebutkan nama alamat keluhan. Client Kami banyak dari Perumahan, Pertokoan, Rumah Tinggal, Warnet, Kost Kostan, Kantor, Apartement, Mall, Sekolah, Universitas, Pabrik dan lainnya.

Spesialis/Ahlinya/Pusatnya : Service Mesin Cuci Panggilan Rp. 75.000 Bergaransi, Service Mesin cuci Panggilan Bergaransi. Jasa Service Mesin cuci Panggilan Surabaya dan Service Mesin Cuci Surabaya

Buktikan kebenarannya !!
Langsung saja hubungi kami di :
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM   : 24CD4A23
WA     : 085961115257
Mail   : 2007axiio@gmail.com atau Teknik_anugerah71@yahoo.com

1 komentar:

  1. terima kasih atas penawaran service mesin cuci nya artikelnya sangat bermanfaat gan, jangan lupa mampir juga di website kami ya Service Mesin Cuci Sidoarjo

    BalasHapus