Rabu, 20 April 2016

Service mesin cuci Dukuh menanggal

Mesin Cuci (washing machine) ini sudah tidak asing lagi ditelinga para masyarakat indonesia khususnya kota pahlawan Surabaya. Mesin cuci adalah salah satu alat elektronika yang masuk dalam kategori perabot rumah, Elektronik yang digunakan untuk keperluan mencuci seperti : mencuci baju, celanan, jaket, sprei, selimut dan juga kain kelambu.

Kini mesin cuci tersedia beberapa jenis dan bentuknya : Top loading, Front loading, 1 tabung, dan 2 tabung. Para produsen mesin cuci telah memproduksi banyak macam jumlahnya diantaranya : SAMSUNG, LG, SHARP, ELECTROLUX, POLYTRON, SANYO, PANASONIC, SANKEN, TOSHIBA, MODENA dan BOSCH.

Mesin cuci sendiri masuk dalam kategori mesin elektronik dimana sebuah referensi harga mesin terbaru selalu membahas salah satunya mengenai mesin cuci. Harga Mesin Cuci Terbaru tergolong cukup terjangkau di bandingkan saat di awal adanya mesin cuci, dimana sekarang dengan budget 1 jutaan anda sudah mempunyai sebuah mesin cuci canggih.
 

Nah bicara soal mesin cuci, Kami CV Anugerah Teknik Abadi menawarkan jasa pelayanan Service Mesin Cuci Dukuh Menanggal Murah, Bergaransi harga ekonomis dengan pelayanan service reparasi dan perawatan. Selain itu, Kami melayani jasa panggilan service, Perawatan (Cuci ac), Jual beli, tukar tambah, Pemasangan, Bongkar pasang untuk AC, Kulkas, showcase, freezer, dispenser, water heater, chiller, ice maker, kompor gas tungku, dan elektronik lainnya.

Tersedia juga pelayanan isi freon, Perbaikan spare part, Modul, Bearing, Door Lock, Heandle, Heater, Timer, Pengelasan, Ganti filter, Ganti kompresor, Ganti oli (Frezer),Kran dispenser dan Material AC lainnya. Modul Elektrolux inilah yang terlaris diperusahaan kami.

Buruuuaaann order, Supaya kami dapat menjadwalkan orderan anda. Tunggu apalagi, Tidak perlu ragu lagi dengan jasa panggilan Service mesin cuci Dukuh menanggal Terdekat. Untuk pemesanan order terhadap jasa Service Mesin Cuci Surabaya kami . Caranya sangat mudah, Hanya dengan Telp/BBM/WA dinomer kantor yang sudah tertera disini.

Spesialis/Ahlinya/Pusatnya : Service Mesin Cuci Panggilan Rp. 75.000 Bergaransi, Service Mesin cuci Panggilan Bergaransi dan Jasa Service Mesin cuci Panggilan Surabaya

Buktikan kebenarannya !!
Langsung saja hubungi kami di :
TELP  : 0315461679 / 081230032651 / 082332365558 / 083830316070 / 085731878500
BBM   : 24CD4A23
WA     : 085961115257
Mail   : 2007axiio@gmail.com atau Teknik_anugerah71@yahoo.com

1 komentar: